DEEP WEB /DARKNET/HIDDEN WEB/INVISIBLE WEB

watch_later 27 Okt 2017
comment 1 Comment
Selamat malam Para readers,Kali ini admin akan membagikan sisi gelap dari dunia internet yang biasa kita jelajahi ini , di balik banyaknya informasi yang terkandung di web ini terdapat sisi lainya yang kita tidak ketahui untuk itu mari kita bahas bersama sama tentang Deep web atau sisi gelap dari internet ini. demi kebaikan dan juga menambah ilmu pengetahuan kalian semua.


DEEP WEB /DARKNET/HIDDEN WEB/INVISIBLE WEB

Deep Web /DarkNet adalah sebuah situs yang tidak dapat di jangkau secara bebas atau umum ,sebutan Deep Web sendiri sudah terkenal di kalangan Networker.Web ini sangatlah berbahaya untuk di akses oleh orang awam, Di karenakan deep Web sendiri memiliki content yang terlarang misalkan :

1.HUMANS TRAFFICING (SOLD SOUL)
2.NARKOTICS
3.TERRORISME
4.PORNOGRAPHY
5.AND EXPERIMENTAL HUMANS (PERCOBAAN MANUSIA).

Dan masih banyak lagi,Di deep web tidak sembarang orang bisa mengaksesnya ,karena deep web ini bersifat dalam atau tidak bisa di akses menggunakan Sreach Engine yang biasanya.Di deep web orang ber-transaksi menggunakan BITCOIN atau uang di dunia maya.
Di deep web  mereka bekerja melalui bawah tanah atau Underground jadi kita tidak tau apa yang di lakukan mereka .

Saya sendiri masih terus mencari informasi tentang deep web ini karena menurut saya sangatlah menarik untuk di pelajari.Setelah banyak berselancar di google saya akhirnya mengambil kesimpulan pertama bahwa deep web ini adalah akses bagi mereka yang menyukai hal-hal yang extreme.Menurut hasil penelitian saya Cuma beberapa orang yang berhasil selamat keluar dari deep web ,karena mereka menggunakan browser khusus.
Jadi saran saya janganlah kalian akses DEEP WEB ini tanpa pengetahuan yang cukup,Kalau tujuanya hanya iseng Jangalah sekali-kali kalian coba akses.Karena menurut saya deep web ini merupakan Zona berbahaya untuk orang awam , dan saya sarankan kalian lebih berhati-hati dalam surfer web di deep web ini agar kalian tidak terjerat oleh si pelaku dan menjadi korban dari kejahatan mereka.


Gambar Deep web & Surfer Web Biasa Versi saya :

















Itu Lah Sedikit Gambaran Mengenai Deep Web atau Palung Web yang saya ketahui , Janganlah Salah gunakan Informasi Yang ada demi kebaikan kita semua , dan demi kebaikan anak cucu kita nanti.
avatar

Thanks for the blog filled with so many information. Stopping by your blog helped me to get what I was looking for. Now my task has become as easy as ABC. dark0de market url

delete 18 November 2021 pukul 18.19

Masukan Komentar Anda

sentiment_satisfied Emoticon