Daftar Gadis Naga Tercantik di anime Versi Moexyz

watch_later 26 Okt 2017

Daftar Gadis Naga Tercantik di anime Versi Moexyz

Hallo selamat pagi kali ini admin akan membagikan , sebuah informasi yang berharga nih buat para penyuka gadis Naga yang ter-imut , dari pada banyak basa-basi kita lanjut yuks


Di posisi 6 Ada Kanna Kamui 

gadis naga

Siapa sih yang nggak kenal sama Loli yang satu ini ?! Gadis yang dulunya seekor naga, diusir ke dunia luar karena ulahnya ini menempati urutan ke 6 ya siapa lagi kalau bukan Kanna kamui,setelah ia di usir ke dunia luar , ia hidup sendiri di kota,Hingga akhirnya bertemu dengan Tohru dan Kobayashi.

Sifatnya Yang kalem dan lugu sukses membuat semua orang yang melihatnya akan jatuh hati pada pandangan pertama,Meski begitu kanna sendiri sudah berbicara mengenai topik dewasa seperti Percintaan,NTR,ya begitulah .seperti Tohru ia memiliki ketergantungan dengan kobayashi dan sudah menggangap kobayashi itu ibunya sendiri.

Namun ada sedikit peringatan untuk para Pedofil !Meskipun terlihat seperti anak kecil yang imut Kanna tetaplah seekor naga , kekuatan fisik loli ini berada di tingkat yang sama dengan Tohru dan naga lainnya ,selain itu ia memiliki elemen listrik sebagai senjata andalanya (Mirip belut listrik) Tapi ia tidak licin,Jadi kalian kudu berhati-hati jika dekat dengan dia ,kalau kurang berhati-hati maka kalian akan tersetrum :v

Sayang sekali penulis hanya bisa menaruh di urutan ke 6,Walaupun bukan tempat yang potensial tetapi kanna masih banyak di minati oleh penggemarnya.



Lanjut gan Di posisi 5 Di tempati oleh. Elma

Naga penyuka Kue dan makanan manis ini dulunya seekor naga yang mewakili fraksi Harmony(Damai) dan sering berperang melawan para naga fraksi Chaos (Rusuh) seperti Tohru dan orang tuanya .Ia datang ke dunia manusia dengan tujuan mengalahkan dan menyeret Tohru kembali ke dunia asalnya.

Sayangnya ia malah kehabisan sihir untuk membuka Jalan/Portal menuju ke dunia manusia,mendapati bahwa Tohru sudah berubah hidup damai di dunia manusia,Elma pun ikut-ikutan mencoba gaya hidup modern dan mendapat nama manusia Elma Joui,selain itu ia juga bekerja satu kantor dangan Kobayashi yaitu di bagian administrasi.

Meskipun kekuatan elma setara dengan Tohru namun ia tidak bisa membuka portal sihir dengan mudah layaknya si maid naga.Ia sendiri mengatakan meskipun "Sederajat",keduanya terlahir dengan potensi yang berbeda setelah sekian lama hidup di dunia modern perlahan keduanya mulai dekat sebagai teman.

Mudah-mudahan mereka bisa lebih dekat lagi sebagai teman atau bahkan bisa sampai ke tingkat sahabat.



Lanjut Urutan Best Of the best 4 Kuro

Di urutan ke 4 ada Kuro ,Gadis pendiam ini adalah pelayan di restoran masakan barat"Nekoya" ia bekerja di sana atas rekomendasi temanya yang bernama Red Queen agar bisa terus menikati Nasi kare buatan Master.Selain itu kuro juga di beri mandat(Perintah langsung) Oleh Red Queen untuk terus mengawasi dan menjaga Master dan Arletta yang notabene merupakan mahluk yang lemah.

Meskipun berpenampilan seperti elf berambut hitam yang cantik ,Kuro aslinya adalah salah  satu dari 6 naga Agung,mahluk terkuat di dunia lain yang berjasa menyelamatkan bumi.bersama Aka dan empat naga lainnya ,ia berjuang mati-matian melawan alien misterius (Sama dengan Naruto melawan Kaguya cuma bedanya ini kan naga , Kalau Narutokan Ninja).Order of many tentacles yang bermaksud menguasai dunia tempat mereka tinggal.

Sayangnya Kuro tidak bisa tinggal dengan orang lain karena Miasama yang tersebar dari tubuhnya akan membunuh oleh karena itu ,ia memutuskan untuk tinggal di bulan dan terus menyendiri selama ribuan tahun .untungnya ia bisa meyudahi rasa kesepianya setelah bertemu dengan Master dan Aletta

Itulah 6-4 Gadis Naga tercantik versi Moexyz, Dan Sekarang kita masuk ke Urutan ter dasyat 3-1

Di urutan 3 ada Reed Queen.


Wanita cantik yang satu ini adalah salah satu Naga agung yang menguasai peggunungan yang di penuhi harta emas dan permata. (Tambang harta karun kali ah) Di balik penampilanya yang menggoda,wujud aslinya sendiri adalah naga merah yang menyandang elemen api.Kuro sendiri pernah mengatakan api Aka sanggup menghanguskan seluruh dunia (Iya gua ngarti dia kan naga kalau dia ngamuk sedikit aja kiamat nih dunia) :v

Selain itu, Red Queen juga diketahui merupakan salah satu pelanggan setia restoran Nekoya yang dijuluki Pecinta Beef Stew oleh pelanggan lain karena menu favoritnya. Dia memiliki kebiasaan datang terakhir karena berpikir tak akan ada makhluk yang nyaman makan bersama dengannya.

Sebagai ratu penguasa, Red Queen pernah menjalin kontrak dengan pemilik restoran Nekoya dan melindungi koki dan pelayannya dari gangguan apapun. Di matanya, Master dan Aletta sendiri sudah dianggap sebagai “harta karun”nya yang paling berharga.

Karena posisinya sebagai ratu tak memungkinkan untuk terus menjaga hartanya sepanjang waktu, dia menyerahkan tugas tersebut pada Kuro yang merupakan salah satu teman terdekatnya.

Di Urutan Ke 2 Di tempati oleh Navi 


Navi adalah salah satu karakter pendukung di anime dan light novel Seikoku no Dragonar. Wujudnya hampir bisa dibilang hampir mirip seperti Eco pada versi dewasanya. Penampilannya yang anggun dan pembawaannya yang tenang namun sedikit nakal sanggup membuat siapapun pasti terpesona.

Bentuk badannya sendiri tergolong sangat ideal. Kulitnya yang putih dan mulus, mata dan rambut berwarna merah ruby, bibir yang seksi, lekuk tubuh nan menggoda serta dua tanduk khas naga dewasa. Selain itu dia mengenakan gaun sederhana berwarna putih dan memiliki tanda Seikoku hampir di sekujur tubuhnya.

Sebagai eksistensi yang memiliki umur yang panjang, Navi memiliki banyak pengetahuan dan kebijaksanaan dari para naga di masa lalu. Dia juga memiliki kebiasaan suka menjahili Eco dan Ash, terutama menyangkut soal asmara. Namun Navi juga memiliki kepedulian yang besar pada mereka berdua layaknya anak sendiri.

Navi sendiri sebenarnya bukanlah gadis naga pada umumnya, ia adalah inkarnasi dari Dragweis yang merupakan kumpulan memori semua naga sejak permulaan waktu. Dia juga sering bertindak seperti juri yang akan memutuskan siapa pemenang pertempuran antara Eco dan Mordred.

Hanya saja, alasan Navi eksis di dunia sendiri hanyalah sebagai pemandu bagi Eco sampai ia siap mengemban tanggung jawab sebagai Ibu Naga yang baru. Saat Eco mencapai umur dewasa, Navi akan bersatu dengan tubuh Eco baik jiwa dan raganya.

Dan di urutan pertama di tempati oleh .....

QUETZALCOATL

gadis naga
Tidak seperti naga pada umumnya ,Quetzalcoatl atau nama akrabnya lucoa adalah satu-satunya yang pernah menyandang gelar title "Dewi" di masa kejayaanya dulu. Namun karena ulah rekanya yang memberikan minuman terkutuk(Bir,Tuh kan Bahanya minuman keras ,selain nggak baik untuk kesehatan,Orang yang punya Pangkat atau kedudukan tinggi  bisa rusak dengan minuman ini ,oleh karena itu minuman ini di haramkan).,ia harus di lengserkan dari kursi kekuasanya dan menjadi naga seperti Tohru dan lainua.

Di dunia asalnya sendiri, pemilik rambut blonde ini mewakili fraksi netral. Oleh karena itu, ia hampir tak pernah memiliki musuh baik dari fraksi Harmony maupun fraksi Chaos. Bahkan ia bisa berteman akrab dengan Tohru dan Elma yang berasal dari dua fraksi yang berlawanan.

Hanya saja, perilakunya yang ceria dan sedikit sensual membuat banyak orang salah paham. Seperti Shouta yang menyangka Lucoa adalah succubus karena kebiasaanya yang suka menggoda secara seksual baik saat mandi maupun tidur.

Sebagai mantan dewi yang pernah berperan penting dalam peradaban manusia, Lucoa memiliki pengetahuan yang luas dan memiliki segudang teknik sihir yang mungkin berada di atas Tohru. Sayangnya, ia justru kerepotan menjelaskan jati dirinya pada Shouta.


Itulah 6-1 Gadis Naga tercantik versi Moexyz Jika kalian ada ide untuk menambahkanya bisa komentar di kolom komentar admin akan sangat berterimakasih atas masukkanya.

Masukan Komentar Anda

sentiment_satisfied Emoticon